Tuesday, March 31, 2009

nyasar yakan!

harisabtumalamminggupastinya, jadikan ada ulang tahun nya savira gitu yakan trus gua di ajak kesana .jadi tuh katanya pada ngerayain di rumah savira gitu deh di bsd terus pas jam 11.am kan gua nelvon devin tuh buat mastiin jadi dateng apagak.pas gue tlv sih dia bilang jadi,yaudah jam 12 an akhirnya ke katros buat jmpt devin tapi nyatanya di sana kosong.buufffaaaaaat! gua lgsg nlfon dia lagi tapi gabisa2 ,ck pasrah dah akhirnya gue ke rumah nya dia jam 1an abis nganterin kaka gue dulu trs pas gue kerumahnya devin ternyata udh pada tdr semua yaudah gue lgsg cabut aje ke bsd sendirian yakan beh gilee canggeh bet deh sendirian gelap2 sepi nyet .abis itu pas udh kluar tol ftmwt gua kagak tau jalan lagi .gue mau nlf tapi lowbatt .akhirnya gue muter2 daerah situ aje sampe ya jam 4an lah. parah bt deh pokoknya haha mana perut gua udah miscall yakan yaudah akhirnya gue cabut ke Mcd deha sendirian dah terpaksa hem tapi gapapa yang penting kenyaaang haha terus abis itu gua kagak tau mau kemana lagi padahal gue udh ngantuk tuh gua jg ga mgkn balik -,- yoweslah terpaksa tidur di mbl dah haha gapenting kan? udah yee capek nih deeeeee DON'T MISS ME!

No comments:

Post a Comment